Super Sunday, Duel Dua Tim Tak Terkalahkan [Steempress 58]

[sumber](https://www.skysports.com/football/man-city-vs-liverpool/preview/356618)

Liga primier Inggris malam diprediksi akan berlangsung panas. Laga bertajuk Super Sunday yang mempertemukan Liverpool v Manchester City malam ini akan berlangsung alot. Keduanya merupakan tim besar di jagad sepak bola Inggris dengan rekor belum terkalahkan pada musim liga kali ini. Pertandingan ini merupakan game week kedelapan untuk liga primer Inggris. Pemenang pada pertandingan ini dipastikan akan memuncaki klasemen sementara Liga Primier Inggris. Saat ini kedua tim memiliki poin yang sama, yaitu 19 hanya saja Manchester City mencatat selisih gol yang lebih baik dari Liverpool sehingga mereka berhak duduk di urutan pertama  klasemen sementara Liga Primier Inggris untuk sementara ini.

[sumber](https://www.google.co.id/amp/www.goal.com/en-us/amp/news/man-city-team-news-injuries-suspensions-and-line-up/b0zj3eg9qyzm1luoi4567oawz)

Manchester City malam ini dipastikan akan turun dengan skuat terbaik mereka. Aguero cs akan bertarung mati-matian untuk merebut kembali tahta liga primier Inggris yang saat ini sedang dikuasai Chelsea yang bermain lebih awal dengan Southampton. Dengan kemenangan tersebut kini Chelsea berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin dari Manchester City dan Liverpool yang sama-sama memiliki poin 19. Dengan bekal kemenangan di Liga Champion pertengahan minggu kemarin, bisa dipastikan semangat juang tim biru langit malam ini akan semakin bertambah. Dengan status sebagai juara bertahan City pasti akan berusaha untuk menunjukkan bahwa mereka layak untuk mengangkat kembali tropi liga inggris musim ini. Meskipun tidak akan mudah karena mereka akan bermain dikandang Liverpool, yaitu Anfield yang terkenal keangkerannya. Bahkan musim lalu Manchester City tidak dapat berbuat banyak ketika mereka berhadapan dengan Liverpool.

[sumber](https://www.google.co.id/amp/s/www.liverpoolfc.com/amp/news/first-team/313539-confirrmed-team-news-liverpool-brighton)

The Reds sebagai tim penantang juara dan digadang gadang sebagai tim favorit juara musim ini tentu akan memberikan perlawanan sengit terhadap anak-anak asuhan Pep Guardiola. Dengan keuntungan sebagai tuan rumah dan atmosfir anfield yang terkenal garang pasti akan sedikit memudahkan langkah The Reds dalam mengamankan tiga angka untuk menggeser Chelsea dipucuk klasemen sementara minggu ini. Berbekal catatan impresive mereka terhadap City musim lalu dan status sebagai tim yang belum terkalahkan musim ini The Reds dapat dipastikan akan bermain dengan rasa percaya diri tinggi. Apalagi minggu lalu mereka bahkan sempat melakukan come back yang luar biasa ketika berhadapan dengan Chelsea. Jurgen Klop sebagai pelatih Liverpool dapat dipastikan akan menurunkan Sadio Mane cs beserta beberapa pemain kunci lainnya termasuk diantaranya Muhammad Salah yang musim lalu bermain sangat briliant bersama The Reds untuk berhasil mengamankan tiga angka pada pertandingan ini. Jangan lupa untuk menyaksikan laga sengit kedua tim tak terkalahkan di liga primier Inggris malam ini. Pertandingan kedua dapat dipastikan akan berlangsung sangat seru dan menarik.

Line up

Liverpool XI (vsMCFC): Alisson; Gomez, Van Dijk, Lovren, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Mané, Firmino.

Liverpool Subs: Mignolet, Fabinho, Keita, Sturridge, matip, Alexander-Arnold.

Man City XI (vsLFC): Ederson, Walker, Stones, Laporte, Mendy, Fernandinho, Silva, Bernardo, Mahrez, Sterling, Aguero

Man City Subs: Muric, Danilo, Kompany, Sané, Otamendi, Jesus, Foden

[sumber](www.bola.net)

Leave a Reply